Pilihan Hotel di Semarang untuk Kalian yang Ingin Libur Lebaran

Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1939 Hijriah atau Lebaran 2018, hotel di Semarang ramai dikunjungi dan dipesan oleh pemudik yang biasa memanfaatkan hotel di Semarang untuk tempat singgah sementara sebelum melanjutkan perjalanan ke kampung halaman. Capek juga kali, ya, kalau terus-terusan nyetir nonstop, apalagi kalau kampungnya di ujung pulau Jawa, bokongnya bisa kesemutan, hehehe..

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/8/83/Semarang_TuguMuda.jpg

Menurut info yang beredar, nih, hotel di Semarang mulai ramai dikunjungi oleh pemudik sejak H-4 Lebaran. Jadi, kalau kalian mau kebagian kamar untuk menginap di salah satu hotel di Semarang, minimal seminggu sebelum mudik harus sudah memesan kamar hotel. Pesannya di mana? Ya, di Mister Aladin, dong! Banyak di antara mereka yang menginap, hanya sekedar melepas lelah sembari menikmati suasana kota Semarang. Nah, faktor tersebut yang menyebabkan hotel di sekitar kawasan Simpang Lima lebih banyak peminatnya. Sekedar info, kawasan Simpang Lima merupakan Ring I di kota Semarang, kalau kalian kehabisan kamar hotel di sekitar Simpang Lima, coba cari hotel yang berada di kawasan Ring II atau 10 km dari Simpang Lima, biasanya lebih banyak kamar tersisa di kawasan Ring II. Bagi kalian yang pengin menginap di salah satu kamar hotel di Semarang, apalagi di kawasan Simpang Lima, ini rekomendasi hotel untuk kalian!

Allstay Hotel Semarang Simpang Lima

https://s.misteraladin.com/images/hotel/0000009000/0000008366/allstay-hotel-semarang-photo39.jpg

Akan menjadi salah satu hotel berbintang 3 terbaik yang pernah kalian singgahi! Lokasinya strategis, tepatnya di Jalan Veteran No. 51-53, Semarang. Berada dekat dengan Tugu Muda dan kawasan Simpang Lima. Merupakan kawasan hits di Semarang, nih, selalu ramai dan banyak kuliner khas Semarang yang bisa kalian coba. Dengan desain hotel yang minimalis retro ditambah nuansa kayu yang hangat, manis banget, kayak aku… Menawarkan fasilitas kamar seperti AC, TV, safety box, dan peralatan mandi gratis. Pokoknya hotel di Semarang ini bisa jadi pilihan untuk kalian yang mau singgah di Semarang pada saat perjalanan mudik Lebaran.

Allstay Hotel Semarang Simpang Lima terletak di pusat kota, tapi tidak terlalu berisik, ajaib, kan? Rasa adem dan nyaman akan kalian rasakan begitu masuk ke dalam hotel di Semarang ini. Kebersihan dan keramahan para staf akan selalu menemani kalian selama menginap di sini. Tertarik? Langsung aja pesan kamar di Allstay Hotel Semarang Simpang Lima melalui Mister Aladin.

Santika Premiere Semarang

https://s.misteraladin.com/images/hotel/0000001000/0000000770/santika-premiere-semarang-photo3.jpg

Hanya berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ahmad Yani, 5 menit berkendara dari Simpang Lima, 10 menit berkendara dari Lawang Sewu, dan 25 menit berkendara ke Masjid Agung. Strategis banget, kan? Jangan lupa nyobain berenang malem-malem, pemandangan indah dihiasi tata lampu yang unik dijamin bikin kalian betah main air, deh. Untuk restoran, hotel di Semarang ini menghidangkan menu tradisional, bahkan tersedia berbagai macam jamu, lho! Seger banget!

Santika Premiere Semarang beralamatkan di Jalan Pandanaran No. 116-120, dengan menawarkan fasilitas seperti spa, sauna, pusat kebugaran, penyewaan sepeda, lounge, dan area parkir. Sehabis menginap pas Lebaran dan kepikiran mau menikah di sini? Bisa! Tinggal pilih ruangan yang ada di hotel di Semarang ini sesuai dengan kebutuhan kalian. Semoga langgeng, ya!

Star Hotel Semarang

https://s.misteraladin.com/images/hotel/0000009000/0000008665/star-hotel-semarang-photo30.jpg

Menawarkan akses mudah ke semua hal yang dimiliki oleh kota Semarang. Mau jalan-jalan? Belanja? Bahkan periksa ke Rumah Sakit pun bisa! Star Hotel adalah salah satu hotel di Semarang yang berkomitmen untuk memastikan kenyamanan kalian selama menginap di Semarang. Lapar? Mampir ke Prima Restaurant, banyak menu yang rasanya mamamia lezatos! Di sini juga tersedia kedai kopi, lho, bayangin asiknya nongkrong sambil minum kopi sembari menghilangkan rasa lelah karena perjalanan mudik Lebaran, asik banget!

Langsung meluncur ke jalan MT Haryono No. 972 dan nikmati fasilitas hotel yang ditawarkan di Star Hotel Semarang. Properti hotel memungkinkan kalian untuk melakukan berbagai macam hal selama menginap. Ideal banget menginap di hotel di Semarang ini untuk kalian yang mencari keindahan, kenyamanan, dan pesona dari kota Semarang.

Hilangkan rasa lelah kalian dengan menginap dan beristirahat sejenak di salah satu kamar hotel di Semarang. Semoga libur Lebaran kalian menyenangkan, ya. Jangan lupa pesan hotelnya melalui Mister Aladin. Kalau mau mudik tapi malas nyetir, pesan tiket pesawat di Mister Aladin aja. Tinggal duduk, sampai, deh! Mister Aladin, teman travel terbaikmu!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>